No image available for this title

Skripsi S1

Analisis Pengaruh Store Image, Visual Merchandising dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Shopping Lifestyle dan Impulse Buying pada Konsumen Moro Grosir dan Retail (Studi pada konsumen Moro Grosir dan Retail)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store image, visual merchandising, hedonic shopping motivation terhadap shopping lifestyle dan impulse buying pada konsumen Moro grosir dan retail.Variabel bebas dalam penelitian ini adalah store image, visual merchandising dan hedonic shopping motivation, sedangkan variabel terikatnya adalah shopping lifestyle da impulse buying. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Sampel dalam penelitain ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel accidental sampling dengan pengumpulan data menggunakan kuisioner.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif menggunakan analisis regresi linier berganda dan analisis jalur. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda, uji t dan uji F yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa store imagedan visual merchandising tidak berpengaruh terhadap impulse buying, namun variabel hedonic shopping motivationberpengaruh terhadap impulse buying pada konsumen Moro grosir dan retail dengan kontribusi sebesar 46,6%. Hasil penelitian pada analisis jalur menunjukkan bahwa hedonic shopping motivation berpengaruh terhadap shopping lifestyle dengan kontribusi 13,7%, hedonic shopping motivation berpengaruh terhadap impulse buying dengan kontribusi sebesar 51,3%, sedangkan variabel shopping lifestyle berpengaruh terhadap impulse buyingdengan kontribusi 51,3% pada konsumen Moro grosir dan retail.

Kata Kunci : Store image, Visual merchandising, Hedonic shopping motivation, Shopping lifestyle dan Impulse buying


Ketersediaan

S17.178658.8 Kho a c.Kampus Pusat KebumenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Diarsipkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kho a c.
Penerbit STIE Putra Bangsa : Kebumen.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this